MIP Landing Page

Mandiri Syariah Mudahkan Masyarakat Bandung Buka Rekening Online

Mandiri Syariah Mudahkan Masyarakat Bandung Buka Rekening Online

 

Bandung, 14 Februari 2020-PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) mensosialisasikan fitur pembukaan rekening online selama tanggal 13 s. d. 16 Februari di Cihampelas Walk (ciwalk) mall.

Regional CEO Bandung Mandiri Syariah Mahendra Nusanto menyampaikan hadirnya fitur pembukaan rekening online ini untuk mengakomodir tingginya aktivitas dan mobilitas masyarakat di era serba digital. Hanya dengan mengakses Mandiri Syariah Mobile (MSM) di handphone, saat ini masyarakat dapat membuka rekening dengan mudah, cepat, dimana saja dan kapan saja.

“Kami memahami dan menghargai betapa berharganya waktu bagi setiap orang. Kami juga mengerti betapa tingginya ketergantungan masyarakat masa kini akan media digital khususnya handphone. Adanya fitur pembukaan rekening Mandiri Syariah secara online akan memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah tanpa harus mengorbankan waktunya,” jelas Pak Mahendra.

Ada tiga tahapan yang dapat diikuti nasabah setelah mendownload MSM di handphone, yaitu memilih jenis tabungan yang diinginkan (mudharabah atau wadiah), menginput data diri (e-KTP) dan melakukan verifikasi dengan video call. 

“Insya Allah prosesnya tidak lebih dari 10 menit dan langsung bisa transaksi baik transfer, penarikan tunai tanpa kartu ATM, dll,” tambah Pak Mahendra.

Selama event nasabah yang melakukan pembukaan rekening berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung  berupa voucher belanja, e- money dll dengan Ggandprize BSM Gebyar Buka Rekening Online (Burekol) Berkah yaitu berupa sepeda lipat, logam mulia dan tabungan Mandiri Syariah.

Sebagai bank syariah terdepan dan modern, Mandiri Syariah senantiasa meningkatkan layanan sesuai perubahan kebutuhan masyarakat dan kemajuan teknologi. 

Saat ini ada lebih dari 72 fitur di Mandiri Syariah Mobile yang dapat memudahkan nasabah dalam bertransaksi, berbagi dan beribadah. Contohnya MSM keyboard, tarik tunai tanpa kartu ATM, registrasi Mandiri Syariah Mobile di ATM, berbagai top up, paket data telepon, transaksi dengan berbagai market place, informasi portofolio rekening dana-ZISWAF-pembiayaan hingga fitur khas bank syariah seperti waktu shalat, lokasi masjid terdekat, arah kiblat, juz amma, asmaul husna dll.

Hingga Desember 2019, Regional IV/Bandung yang meliputi Area Bandung Kota, Area Bandung Raya dan Area Cirebon  membawahi 41 outlet mempunyai nasabah sejumlah lebih dari 617.682 ribu dengan total aset sebesar Rp5.8 triliun.

Jumlah transaksi electronic channel (ATM, Mobile dan Net Banking) Mandiri Syariah Regional IV/ Bandung mencapai lebih dari 5.4 jt transaksi, naik 37.13% dari periode yang sama tahun sebelumnya. Adapun transaksi Mandiri Syariah Mobil tumbuh lebih dari 89.8%.

“Insya Allah, kami akan terus melakukan transformasi digital guna meningkatkan layanan dan memberi kemudahan dalam bertransaksi, berbagi dan beribadah nasabah. Semoga upaya kami ini menjadi berkah bagi semua” tutup Pak Mahendra.



BSM Editor